Penyebab Mesin Motor Mengeluarkan Bau Hangus - Rizensia BLOG

Penyebab Mesin Motor Mengeluarkan Bau Hangus


Hai sahabat sia.... Motor adalah kendaraan yang sangat praktis. Tetapi jika motor kamu tidak di urus dengan baik tentu membuat motor menjadi tidak prima dan akan merepotkan kamu nantinya, salah satu masalah yang sering terjadi pada sepeda motor adalah Mesin Yang Mengeluarkan Bau Hangus dan membuat kamu terganggu karena mencium bau hangus tersebut dari mesin sepeda motor anda.

Pada dasarnya akibat mesin motor mengeluarkan bau hangus akibat panasnya mesin motor saat di gunakan. Namun, ada penyebab lain yang membuat motor anda mengeluarkan bau hangus, yaitu akibat dari adanya rembesan oli pada bagian luar mesin seperti silinder cop, blok dan lubang buang yang menuju ke kenalpot yang mana jika mesin motor panas, oli-oli rembesan tersebut akan mengeluarkan bau hangus.
Solusinya adalah dengan membersikan rembesan oli mesin yang terdapat pada bagian silinder cop, blok dan lubang buang yang menuju ke kenalpot menggunakan bensin, lalu kuas sampai bersih. Agar mesin motor tidak mengeluarkan bau hangus lagi.
Itulah penyebab mesin motor anda mengeluarkan bau hangus, semoga masalah motor kamu yang mengeluarkan bau hangus bisa terselesaikan.

1 Response to "Penyebab Mesin Motor Mengeluarkan Bau Hangus"

  1. thank gan. sekarang saya tau . pantas saja setiap kali saya bawa pergi dengan jarak tempuh yg lumayn jauh. motor saya mngeluarkan bau hangus .:3

    BalasHapus

Berikan Komentar Terbaikmu Di Bawah Ini!

loading...