Tipe-tipe Orang Ingin Mecopy Paste Artikel - Rizensia BLOG

Tipe-tipe Orang Ingin Mecopy Paste Artikel

via Blogdetik


Hai sahabat sia.... Banyak orang yang bilang dan Saya bahwa mengcopy paste artikel itu adalah hal yang sangat tidak baik, bagi seorang penulis termasuk blogger. Tapi tau kah kamu bahwa ada beberapa tipe copy paste yang sering terjadi. Ada yang sebagai penguat tulisan artikel kita dan ada juga yang asal copy untuk mengambil keuntungan bagi dirinya sendiri. Langsung saja ya. :D


Sebagai Penguat Tulisan Artikel Kita.

Sebagai penguat sebuah tulisan yang kita buat, contohnya seperti kita menulis suatu artikel tentang Kesehatan lalu untuk memperkuat bahwa informasi kesehatan itu benar, kita harus melihat refrensi/sumber yang kuat agar artikel yang kita buat itu tidak keliru.

Kalau copy paste seperti ini Saya rasa sah-sah saja, kan kita hanya memperkuat artikel kita agar tidak keliru atau salah.

Copy Paste Untuk Mengambil Keuntungan Bagi Diri Sendiri.

Copy paste seperti ini adalah hal yang sangat tidak baik, mengcopy sebuah artikel secara keseluruhan untuk keuntungan pribadi. Tanpa ada di edit kembali, hal seperti ini tentu sangat merugikan bagi sih korban yang tulisanya di copy oleh sih pelaku. apa lagi jika tidak ada menampilkan sumber tulisan tersebut dari mana dan siapa penulis aslinya.

Kesimpulan :
Bahwa copy paste untuk mengambil keuntungan adalah hal yang tidak boleh ditiru, karena sangat merugikan bagi korban copy paste. Jadi percayalah akan kemampuan diri sendiri, karena Perasaan Lebih Berbeda Saat Membuat Artikel Secara Madiri dari pada mengcopy paste artikel orang lain secara keseluruhan. Semoga bermanfaat ya... ;)

0 Response to "Tipe-tipe Orang Ingin Mecopy Paste Artikel"

Posting Komentar

Berikan Komentar Terbaikmu Di Bawah Ini!

loading...