Jika Kisruh Sepak Bola dan Isu Beras Plastik Dihubung-hubungkan - Rizensia BLOG

Jika Kisruh Sepak Bola dan Isu Beras Plastik Dihubung-hubungkan

Bola indonesia terpuruk kembali, perseteruan antara pemerintah dalam hal ini Menpora dan Federasi sepak bola Indonesia PSSI berujung dengan penjatuhan saksi dari FIFA.

Beragam pendapat dilontarkan masyarakat ada yag mendukung agar PSSI tidak di bekukan dan ada juga yang mendukung langkah Menpora dalam hal ini yaitu Imam Nahrawi. Saya sendiri sih dalam permasalahan ini, Saya bersikap medukung agar sepak bola indonesia tetap jalan tanpa ada lagi peseteruan yang merugikan terutama bagi para pemain sepak bola.

Yang menjadi korbannya kan para pemain, mereka gak bisa kerja dan ujungnya tidak mendapatkan gaji, belum lagi bagi pemain yang mempunyai keluarga pasti mereka stres berat deh memikirkan keuangan keluarga yang semakin menipis,

Akibat dari perseteruan antara Menpora dan PSSI adalah dengan di keluarkannya saksi FIFA yang menghapus Indonesia dari ke anggotaan organisasi sepak bola dunia tesebut. Hal ini membuat Indonesia tidak bisa ikut berlaga di kompetisi yang diselengarakan oleh FIFA, akhirnya sepak bola Indonesia kembali mati surih.

Masyarakat sudah banyak muak membahas perseteruan Sepak Bola Indonesia dan pada waktu yang sama pula masyarakat juga dihebohkan dengan isu beredarnya beras plastik.

Lalu, Bagaimana Jika Kisruh Sepak Bola dan Isu Beras Plastik Dihubung-hubungkan?

Saat Saya membuka FB ada salah satu teman membagikan gambar yang menggabarkan tentang dua permaslahan tersebut yaitu Sepak Bola dan Isu Beras Plastik. Ini dia gambar tersebut.


Nah mungkin inilah yang terjadi jika kedua permasalahan tersebut dihubung-hubungkan, para petani menanam padi di stadion dan lapangan bola.

Kemudian, Bagaimana pendapat kamu jikalau Stadion Sepak Bola seperti Gelora Bung Karno digarap oleh petani untuk ditanami padi, kan sepak bola Indonesia lagi bermasalah dan dilain sisi Indonesia lagi membutuhkan lahan untuk memenuhi kebutuhan beras bagi rakyatnya. Mungki ide seperti gamabr diatas bisa dilakukan oleh pemerintah.

Sekian artikel yang gak jelas ini, semoga Anda tidak kapok untuk mengunjungi Blog Rizensia, akhir kata Wasalam.....

4 Responses to "Jika Kisruh Sepak Bola dan Isu Beras Plastik Dihubung-hubungkan"

  1. Ah sudah bro, persepakbolaan indonesia mah malah cape ngomong tapi tetep gitu-gitu aja, pakar banyak yang di jadiin narasumber di tv-tv tapi akhirnya tetep aja nihil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul bro, mereka tetap egois dengan pendapat mereka masing-masing. :(

      Hapus
  2. miris banget banget persepakbolaan Indonesia

    BalasHapus

Berikan Komentar Terbaikmu Di Bawah Ini!

loading...