Sitelink Rizensia.com Akhirnya Muncul Juga - Rizensia BLOG

Sitelink Rizensia.com Akhirnya Muncul Juga

Sitelink Rizensia.com

Assalamu'alaikum....

Disaat mengetik nama situs berita seperti detik, kompas, liputan6, dan antaranews, pada mesin pencari Google pasti akan muncul susunan link dari situs berita tersebut. Tujuan google memberikan sitelink pada situs, tentunya agar mempermudah para pengunjung mencari sub-berita yang dicari.

Jika sitelink diberikan kepada sebuah blog, maka pemilik blog akan menjadi senang dan banggan. Karena pemberian sitelink oleh google di anggap mempunyai citra baik dimata Google.

Pada hari ini tanggal 5 Agustus 2016, Rizensia juga akhirnya mendapatkan kepercayaan dari mesin pencari google. Karena sitelink dari domain Rizensia.com telah muncul, rasa gembira, bangga dan taklupa juga mengucapkan rasa syukur "Alhamdulilla" serta terima kasih kepada google yang telah memberikan kepercayaan kepada Rizensia.com.

Rizensia beberapa hari ini terus membangun potensi-potensi yang bisa digarap, agar brand Rizensia.com bisa populer di mesin pencari google.

Salah satu cara yang dilakukan adalah menggabungkan http://rizensia.blogspot.com ke subdomain Rizensia.com, jadi yang tadinya rizensia.blogspot.com sekarang menjadi blog.rizensia.com.

Saya melakukan hal ini karena melihat potensi dari aset artikel di dalam Rizensia Blog, dimana didalam blog ini terdapat 73 artikel dan beberapa artikel didalamnnya sangat populer dan ramai dikunjungi. Hal tersebut lah yang membuat Saya untuk menggabungkan Rizensia Blog kedalam subdomain TLD Rizensia.com, agar memperkaya aset artikel terindeks di mesin pencari yang mengatas namakan domain Rizensia.com.

Dengan diberikan kepercayaan sitelink oleh google, membuat Saya semakin termotivasi untuk mengembangkan portal ini menjadi lebih baik lagi kedepannya, mohon maaf jika dari segi konten, tampilan, dan lain sebagainya masih terdapat kekurangan.

Terima kasih kepada para pengunjung setia Portal Rizensia dan Rizensia Blog, salam hangat dan persaudaraan dari Saya Admin Rizensia Muhammad Rizky. Wasalam.....

0 Response to "Sitelink Rizensia.com Akhirnya Muncul Juga "

Posting Komentar

Berikan Komentar Terbaikmu Di Bawah Ini!

loading...