Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Tips Mudah Menghilangkan Bekas Lem Stiker

Ilustrasi Via Mobilku
Kamu ingin memperindah sepeda motor dan mobil dengan menambahkan aksesoris berupa stiker, lalu lama kelamaan anda bosan dengan tampilan stiker tersebut atau stiker yang sudah rusak. Jadi anda berpikir untuk menghilangkan stiker tersebut. Tapi apa yang terjadi saat anda membuka stiker tersebut terdapat sisa-sisa dari lem stiker, membuat tampilan body sepeda motor dan mobil anda menjadi kotor.

Lalu apa yang harus dilakukan untuk menghilangkan bekas lem tersebut? Tenang sobat! ada cara untuk menghilangkan bekas lem tersebut dan bahan-bahannya mudah didapatkan yaitu menggunakan Minyak Kayu Putih dan Kanebo.

Langkah pertama yang anda harus lakukan yaitu mencuci bersih bagian yang terdapat bekas lem stiker tersebut agar debu yang ada pada body menghilang, kemudian tunggu sampai keringkan.

Jika sudah kering lalu anda ambil minyak kayu putih dan oleskan pada body kendaraan anda yang terdapat bekas lem stiker, kemudian tunggu beberapa saat lalu gosok-gosok menggunkan kanebo/kain yang halus sampai bekas lem mnghilang tak tersisa.

Kalau bekas lem stikernya menghilang anda tinggal membilas dengan air bersih dan lihatlah hasilnya, body motor anda mengkilap kembali. Semoga artikel ini bisa membantu anda dalam menghilangkan bekas lem stiker pada body kendaraan anda. ;)

Posting Komentar

Berikan Komentar Terbaikmu Di Bawah Ini!
© rizensia blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain