Wah... Yamaha Membuktikan Ketangguhan Motor Mio M3 Dengan Menarik Truk

Gambar Via Kompas Otomotif
Satu lagi pembuktian Yamaha kepada masyarakat Indonesia, yaitu dengan mengetes kekuatan mesin dari Mio M3 125 dengan cara menarik Truk. Sebelumnya banyak yang berspekulasi bahwa dengan 50% lebih irit membuat tenaga mesin dari Mio M3 menjadi kurang baik, tetapi apa yang di lakukan oleh yamaha sudah bisa membuktikan ketaguhan mesin berteknologi Yamaha Blue Core ini.

"Yamaha DDS Jakarta menguji kekuatan salah satu skutik baru yaitu Mio M3, dibuktikan dengan menarik truk sepanjang 300-500 meter dalam payung Yamaha Family Day di aktivitas ”Uji Kekuatan Mio M3 Attack Kampung”.

Bahwa kegiatan ini pertama kali dilakukan pada Minggu, (22/2/2015) lalu, di halaman parkir Puskesmas Kebagusan Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Mio M3 menarik sebuah truk dalam keadaan mesin mati, tanpa henti sampai 300 meter.
Kedepannya Yamaha akan menyelengarakan acara serupa di berbagai daerah di Jakarta, yaitu menarik truk pada bulan maret yang akan datang. Sebelumnya juga Blogger Otomotif Indonesia di buat geger dengan sebuah foto yang menampilkan Yamaha Mio M3 yang menarik Beat FI yang mogok pada banjir Jakarta beberapa waktu lalu.

Kita liat saja, Apalagi yang akan di perlihatkan oleh Yamaha dengan matik terbarunya Mio M3 ini.

Posting Komentar

0 Komentar