Antusian Stasiun TV Menurun, Di Ajang Penghargaan Panasonic Gobel Awards 2015

Panasonic Awards sebuah ajang penghargaan bagi insan pertelevisian Indonesia, ajang ini di selenggarakan setiap tahunnya dan pada tahun ini Panasonic Gobel Awards 2015 yang ke 18 kali diselenggarakan.


"Tujuan dari ajang ini adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian Panasonic terhadap industri televisi Indonesia. Hasil dari acara ini diharapkan dapat memberikan pilihan program yang berkualitas bagi masyaraakat dan meningkatkan mutu dari program televisi Indonesia,"

Antusian stasiun TV mulai menurun? Saya melihat beberapa stasiun TV dalam menyambut malam penghargaan Panasonic Gobel Awards 2015 mulai berkurang antusiansnya, padalah beberapa program dan prosenilnya masuk dalam nominasi penghargaan tetapi promosi dukungannya jarang di lakukan malah tidak sama sekali.


Ini terjadi di beberapa stasiun TV, seperti Tv yang berada di naungan SCM Media yaitu SCTV dan Indosiar. Kemudian Trans Media yaitu Trans7 dan TransTV. ke empat stasiun TV ini sepertinya tidak begitu bergairah dalam mempromosi Program acaranya dan Prosenilnya di ajang Panasonic Awards 2015.

Saat di wawancara oleh TabloidBintang, pihak SCTV membanta jika mereka memboikot Ajang Penghargaan Panasonic Awards 2015. Mereka beralasan bahwa mereka tidak mempunyai banyak slot waktu yang kosong untuk mempromosikan program unggulan mereka.

"Nggak boikot, kok. Kalau boikot kami nggak kirim perwakilan dong," ujar Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Selasa (12/5).
Soal minimnya promo, Siwi menjelaskan, SCTV tidak memiliki banyak slot kosong yang bisa dimanfaatkan.

"Soal itu (promo) kan hak masing-masing tv. Saat ini iklan kami memang sedang banyak. Program juga banyak. Program-program spesial juga banyak. Sudah penuh," paparnya.

Kendati demikian, bukan berarti SCTV tidak berharap wakilnya meraih penghargaan. "Dalam hal ini kami santai-santai aja," pungkas Siwi sambil tersenyum.

Hal seperti ini juga terjadi pada Indosiar, pada tahun ini Indosiar tidak gencar dalam mempromasikan program acaranya di Penganugrahan Panasonic Awards 2015. di kutip dari TabloidBintang.

Terkait hal ini, Indra Yudhistira selaku Deputy Direktur Produksi PT Indosiar Karya Media Tbk menjelaskan bahwa keputusan untuk tidak melakukan promosi program ini didasari oleh sebuah optimisme terhadap program yang dimiliki Indosiar.

"Kalau kita percaya bahwa program yang bagus itu pasti akan dipilih sama pemirsa. Jadi mungkin nanti bentuk promosinya bisa beda. Misalnya nanti dukungan dari penonton Dangdut Academy. Kalau mereka lihat bahwa ini acara yang bagus, pendukungnya akan vote juga. Jadi mungkin soal waktu aja. Kita lagi cari waktunya," demikian diungkapkan Indra khusus kepada tabloidbintang.com saat ditemui usai jumpa pers Puteri Muslimah 2015 di SCTV Tower, lantai 8, Jakarta, Senin (11/5).

"Kalau saya optimis, liat dari audience share," lanjutnya. "Kalau ditanya program nomor satu apa pasti sudah Dangdut Academy. Jadi kira-kira kalau ini (PGA 2015) mencerminkan yang sama, harusnya sama."

Sendangkan dari pihak Trans Media sendiri Saya melihat tidak ada tuh promosi untuk mendukung acaranya di penganugrahan Panasonic Awards 2015. "Apakah pihak Trans Media (Trans7 dan TransTV) masih memboikot ajang penghargaan ini, masih tanda tanya?".

Padahal Program-program dari ke empat stasiun TV ini masuk dalam nominasi seperti Ganteng-ganteng srigalah, diam-diam suka, Eatbulaga Indonesia, dan lain-lain (SCTV). Di indosiar sendiri terdapat beberapa programnya seperti Program Kuis / Game Show (New Famili 100), Pencarian Bakat dan Reality Show (Comedy Academy dan D' Academy) serta Program Berita (Fokus Sore).

Sedangkat dari Trans Media terdapat beberapa acara seperti OVJ, 13 Tahun Gemilang, dan lain-lainnya.

Ajang penganugrahan Panasonic Gobel Awards akan di siarkan oleh MNC Media secara langsung lewat beberapa stasiun TV di bawah naungannya RCTI, MNCTV, GlobalTV dan MNC Channel secara langsung.

Posting Komentar

10 Komentar

  1. Percuma rasanya dengan penghargaan kalau medianya cuma mentingin rating penonton dan iklan.
    kualitas tayangan TV di Indonesia sekarang rasanya nggak banget, sinetron banyak dengan cerita yang aneh dan lain-lainnya.

    BalasHapus
  2. Kualitas dan kuantitas sebuah stasius TV dilihat dari jenis yang ditayangin.

    BalasHapus
  3. alat bantu sex terlengkap dan juga termurah, Sedia sex toys wanita, sex toys pria dan berbagai macam mainan sex cewek dan cowok. www.gerai-pasutri,net

    BalasHapus
  4. by: www.alatbantusexterbaru.com
    Hello sir, after I read the article you get to the bottom, It is very interesting to look at, it can provide benefits, and also the lessons, I really like it.
    so that I can remember with this master page and be back here, I leave a trail so that I could track my trail I have ever visit
    alat bantu sex pria
    alat bantu sex wanita
    I apologize if I trace unfavorable.

    BalasHapus
  5. Terimakasih Admin atas informasinya. saya sangat senang membacanya karena sangat menarik. baca juga artikel saya salah satunya obat bius merupakan salah satu obat medis yang sudah di kenal sejak lama biasanya para dokter menggunakanya sebagai senjata utama saat operasi agar pasien tidak merasakan sakit apapun juga bisa di gunakan untuk mengatasi orang yang mengalami gangguan jiwa sedang mengamuk agar bisa tenang
    namun para remaja lebih menyukai berbentuk obat bius cair dengan alasan guna mengatasi ganguan hubungan rumah tangga karena banyak sekali salah satu dari pasangan merasakan kebosanan hubungan intim hal inilah yang menjadikan kurang harmonis.
    tetapi ada yang salah kaprah untuk membedakanya soal obat tidur dengan sama jenisnya padahal kegunaanya berbeda sebab obat tidur sebagai bahan pokok mengatasi insomnia atau susah tidur dan obat bius untuk membuat orang pingsan.
    tentunya obat tidur juga banyak jenisnya seperti obat tidur cair cara menggunakanya di campurkan ke minuman cukup di kasihb 5 tetes saja ke dalam satu botol minuman tinggal di aduk merata.

    BalasHapus
  6. artikel yang saya baca ini sangan membantu buat saya juga menambah masukan.
    saya ingin sedikit berbagi pengalaman soal obat bius yang sangat populer di tahun ini karena banyak sekali keluhan dari konsumen masalah kurang harmonis dalam hubungan pasutri. bagi anda yang mengalami hal tersebut janganlah berkecil hati karena kami akan mengatasinya dengan jual obat bius asli germany yang mempu membuat wanita pingsan sekaligus merangsang akan naik gairah seksual yang dahsyat.

    banyak ada yang salah menilai obat bius itu sama khasiatnya dengan obat tidur akan tetapi sangatlah berbeda fungsinya sudah jelas untuk mengatasi insomnia atau susah tidur karena memang penyakit tersebut sangatlah tidak enak bahkan bisa menyebabkan mata menjadi buram juga berkurangnya nafsu makan.

    tetapi bagi anda yang mengalami ganguan susah tidur tidak usah kawatir sebab kami jual obat tidur yang sudah puluhan tahun menjadi kepercayaan bagi konsumen dengan layanan ramah juga sopan karena kepuasan konsumen adalah pilihan utama. obat tidur cair salah satunya yang mempunyai kandungan khusus mampu membuat orang cepat tertidur hingga lelap sekaligus bisa menyembuhkan penyakit insomnia.

    BalasHapus

Berikan Komentar Terbaikmu Di Bawah Ini!