-->
BLANTERWISDOM101

Mukadimah

Senin, 24 Agustus 2020


Assalamu'allaikum....

Tak tau harus mulai dari mana, tapi pada artikel ini intinya saya akan memperkenalkan diri.

Perkenalkan nama saya Muhammad Rizky alias rizkylendes, saya adalah seorang mahasiswa tingkat akhir disalah satu Universitas Negeri di Provinsi Sulawesi Tengah.

Awal menjadi blogger itu kurang lebih 9 tahun yang lalu, ketika masih duduk dibangku SMK, masuk ke komunitas Blogger terbesar kala itu, yakni Blogdetik milik detikcom.

Cerita sedikit tentang dunia bogger, dimana 10 tahun yang lalu, blogger itu seperti youtuber saat ini. Dimana kala itu internet masih lalot, sehingga membaca artikel menjadi hobi bagi para peseluncur internet.

Dan orang-orang pada masa itu berlombah-lombah menjadi blogger, tujuannya ada yang ingin seperti Raditiya Dika menjadi blogger terkenal, ada yang ingin menghasilkan uang, dan ada pula yang sekedar hobi.

Kalau saya sendiri awal-awalnya jadi blogger untuk menghasilkan pasif income tapi lama-lama niat itu berubah menjadi hobi. hehehehe.....

Sekarang ini lagi fokus menyelesaikan skripsi, tapi ketika ada waktu luang ya ngeblog.

Selain hobi menulis, saya sekarang punya hobi baru dimulai sejak awal tahun 2019. Saya mulai mengenal dunia pasar modal, dimana saya mulai melek investasi dengan memasukkan sedikit dari dana tabungan ke instrumen investasi.

Nah, dari situlah saya merubah fokus serta konten dari www.rizensia.com, dari yang sebelumnya membahas segala hal. Saat ini mulai fokus membahas masalah ekonomi, investasi, dan lainnya.

Tujuannya bukan untuk pamer, tapi ingin membagi informasi, pengalaman, dan ilmu yang saya alami saja.

Sekian, Wasalam.....
Share This :

1 Comment

Berikan Komentar Terbaikmu Di Bawah Ini!

  1. Gak tau deh bisa nyasar kesini... ulasannya bagus... bikin penasaran sama yg punya blog... kali aja bisa kolaborasi kedepannya...

    BalasHapus