Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Awal Mula Kenal Drama Korea

 Assalamu'allaikum....

Semenjak wabah virus Covid-19 melanda dunia di awal tahun 2020, semenjak itu pula saya mulai mengenal drama korea. Itu dimulai dengan kehadiran K-Drama (Drama Korea) yang viral di Indonesia kala itu yakni Itaewon Class, awal tau akan K-Drama ini sih dari interaksi sesama teman-teman investor pasar modal. Karena didalam kisah Itaewon Class sedikit menyinggung tentang saham dari perusahaan Jangga Group yakni musuh dari Park Sae Royi.

Itaewon Class

Berselang dari euforia K-Drama Itaewon Class kemudian di akhir tahun muncul kembali K-Drama yang viral lagi yaitu Start-UP. Nah, ini pun membuat saya penasaran dan sampai ketagihan nonton K-Drama lagi.

Padahal sebelum-sebelumnya saya agak anti dengan Drama Korea, bukan anti karena gak suka dengan negara atau orang-orang korea ya... Tapi lebih ke gengsi soalnya sebagai anak kuliahan dan kuliah di jurusan Teknik nonton Drama Korea itu agak gimana gitu, ditambah perawakan saya agak sangar hahahaha... Gak tau deh anggapan teman-teman :D.

Tapi meski begitu saya sendiri gak begitu fanatik sih dengan K-Drama, hanya ikut-ikutan dan tergantung dari segi ceritanya sih.

Setidaknya saya dari tahun 2020 sampai dengan Juli 2021. Series drama korea yang saya nonton serius sih baru 3. Yaitu Itaewon Class, Start-UP dan Vincenzo.

Nah, itulah sedikit cerita saya tentang awal mula kenal dengan Drama Korea. Hehehehe... 


Posting Komentar

Berikan Komentar Terbaikmu Di Bawah Ini!
© rizensia blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain